Video

[VIDEO] TVXQ won allkpop awards “Best MV”

TVXQ‘s speech starts from 7:45

Pidato TVXQ mulai dari 7:45

Indonesian Trans:

TVXQ: Halo, kami adalah TVXQ.

CM: Dari allkpop awards, kami memenangkan penghargaan yang kalian lihat disini. Pertama saya sangat amat berterima kasih.

YH: Ya, kami memenagkan kategori Video Clip terbaik. Apakah kau terlah mendengarnya? 8.6 juta (votes). Saya sangat berterima kasih atas pujian, ketertarikan, dan cinta kalian terhadap TVXQ.

CM: Saya mendengar bahwa banyak fans dari tempat yang jauh ikut memberikan vote. Saya sungguh sangat berterima kasih. Saya minta maaf karena tidak bisa bertemu langsung dengan kalian. Kami akan berusaha untuk memberikan kalian musik yang indah juga berita yang baik tentang kami. Tolong tunjukan cinta juga dukungan kalian meski kalian jauh. Jika ada kesempatan, hari tersebut akan datang dimana kami akan dapat pergi untuk menemui kalian. maka dari itu tolong tunggu kami. Kami akan mencoba yang terbaik agar dapat mejadi TVXQ yang selalu bekerja dengan keras di masa yang akan datang.

TVXQ: Itu tadi adalah TVXQ. Terima Kasih.

Source: allkpop
Indonesian translation by: TVXQ!’s RedQueens
Shared by: TVXQ!’s RedQueens

Leave a Reply

